Senin, 17 Oktober 2011

FOTO PICO #7

hi semuanya... kali ini saya akan membagikan foto"  terbaru dan terbagus dengan tema hallowen dan hot30

ini ialah saat lagi pergi berenang... tak dikira ada lumba" gede muncullll.....


ini dia lah saat yang ditunggu-tunggu yaitu indahnya panorama ikannya.. klu begini saya langsung berdoa... saya ingin berada di hot30

nih dia saat hari-hari hallowen.... saya ngucapkan happy hallowen... eh ada zombie... sialan



ya ampun.... banyak hantu disini... bisa dikatakan ini rumah hantu..... wakakkak

waw.... ada hantu kakek-kakek.... pantasan gerak sendiri.. ayunannya


waduw... ini lah dia.. menurut kata orang... klu dua orang lagi berdua"an... maka orang ketiganya gantu... ini dia contohnya....


waw.... ini dia peninggalan mamaku di pico.... waaa.... sialan di ketawain...


sebenarnya itu semua sandiwara... saya menyamar jadi orang yang takut hantu... sebenarnya saya itu hantu... wkakwakwkakawkkawka


masih ingat kan permohonan saya di tempat yang ada lumba" tadi... nah akhirnya permintaan saya terkabulll....
saya berada di no.26

tak jauh beberapa hari...meningkat dan meningkat sampai lah saya di no.3


dan ini lah lantai dasar hotel saya.... gak bagus" amat
kan???? tapi kok bisa masuk hot30??? caranya ialah sering buat event dan minta ke orng tersebut favorite... jika tiap hari favorite nya nambah terus.... maka kamu masuk hot30....









nah ini lah room per room dari hotel saya.... mungkin room saya bisa masuk hot30 berkat teleport ini...

ok semuanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON TV