Selasa, 26 Juli 2011

FOTO PICO #4 EPISODE LUAR ANGKASA (SPACE)

Assalamu alaikum Wr. Wb

diisni saya akan membagikan foto" luar angkasa ataupun foto-foto PST ( Pico Space Tour) di antaranya ialah..



ini dia lagi nunggu" roket nya meluncur... hehehehhe masih blum ada topi sih... wakwkakwka

 












ternyara waktu nya masih lama... sekitar setengah jam lagi...




akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga... roketnya meluncur juga... hehhehehhe





karena roketnya telah meluncur.. jadi penasaran...  deh.. pingin menaiki roket... nih aku beli tiket nya... tapi katanya mesin roketnya harus diolah sendiri.. harus diatur.. mau berangkat kemananya...


nah ini dia... baru pertama kali mengatur mesin roketnya sendiri.. susah banget.....


akhirnya aku masuk juga.. didalam roket mewah ini... menyenangkan banget... tapi aq beli topi dlu untuk masuk ke roket ini... kalau nggak gx isa..



gak di sangka... akhirnya aku berangkat ke bulan... tetapi saat aku tiba di bulan.. pas aq mau kembali.. eh... roketnya ketinggalan... untung aja ada manusia planet yang meminjamkan piring terbangnya / ufo nya sama aq.. dan orang lain yang ketinggalan roket...



akhirnya aku pulang dengan selamat beserta orang lain yang ketinggalan roket....



hehehhhehe....semua peserta yang ketinggalan roket udah turun.. eh dia baru turun.. telat deh... aq tabrak aja ufo nya... wkakwakkwak.... jadi kasihan sama aliens yang di bulan.. yang meminjamkan ufo nya ke kita... wawkakwkakwa....


seru banget kan, mau foto" lainnya.. follow ya.....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON TV